Header Ads

Danramil Gelar Halal Bihalal dan Lepas Anggota Yang MPP




Cilacap - Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo gelar acara Halal Bi Halal bersama anggota TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 di Aula Koramil 15/Karangpucung, Sabtu (29/6).

Dalam sambutannya, Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo menyampaikan bahwa silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1440 H merupakan upaya memupuk rasa kebersamaan antar anggota Koramil dan Persit.

"Dengan di gelarnya kegiatan halal bi halal ini, sarana Koramil untuk mempererat dan menyambung silaturahmi antar anggota dan keluarganya dengan harapan tumbuh hati yang bersih diantara semua keluarga besar Koramil 15 Karangpucung sehingga akan meningkatkan kinerja sehari-hari."ujar Danramil.

Pada kesempatan yang sama, Danramil juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada Serma Suwarjo yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

"Dalam momentum Halal Bihalal ini, sekaligus melepas anggota kita Serma Suwarjo yang telah memasuki MPP, saya selaku Danramil dan atas nama anggota mengucapkan terimakasih kepada Serma Suwarjo yang selama ini telah bekerjasama dengan baik di Koramil 15/Karangpucung, semoga Serma Suwarjo dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan" kata Danramil.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Batituud Koramil 15/Karangpucung Pelda Ngudi Mulyo, pemberian tali asih dan jabat tangan.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.