HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolda Bali Gelar Gala Diner Turnamen Golf




Denpasar, Bali,  tribunusantara.com  - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menggelar Gala Diner Turnamen Golf dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73  di New Kuta Golf Pecatu, Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung , Sabtu (29/6/2019).

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto, SH., MM., MH., Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali dan peserta Turnamen Golf

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah hadir, panitia penyelenggara, peserta Turnamen Golf yang telah berpartisipasi dan seluruh pihak yang turut memeriahkan Turnamen Golf ini.

Jenderal lulusan Akpol 1988 ini mengungkapkan bahwa cabang olahraga Golf merupakan olahraga yang dimainkan pertamakali pada abad ke-15 di Kepulauan Britania Raya, kurang lebih 500 tahun lalu. Namun saat ini Olahraga Golf sudah sangat berkembang di Dunia, dilihat dari banyaknya lapangan Golf yang begitu asri di hamparan padang ruput terbaik dan seringnya pelaksanaan Turnamen Golf di Indonesia, juga membantu meningkatkan Value Olahraga Golf di mata masyarakat Indonesia

“Pada momentum pertandingan Golf ini , saya pribadi merasa bangga karena kegiatan iini mendapat apresiasi sangat baik dari kalangan masyarakat, bahkan banyak peserta berasal dari berbagai Daerah Indonesia.  Padahal perspektif yang sering kita dengar, Olahraga ini hanya dimainkan oleh masyarakat kalangan atas, ternyata kita bisa mematahkan perspektif itu. Golf bisa dimainkan oleh semua kalangan masyarakat Indonesia,” ucap Kapolda Bali.

Diakhir sambutannya, Kapolda mengucapkan terimakasi kepada para sponsor yang telah mendukung Turnamen Golf ini. Kepada para pemenang saya ucapkan selamaat atas hasil yang didapat. Kemudian kepada peserta yang belum beruntung, tidak perlu berpatah hati, tetaplah bersemangat untuk menadi juara ,” tutupnya.     (Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama