Kasrem Menjadi Irup Upacara Bendera Di Makorem 142 Tatag



Mamuju. Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si Irup pada upacara bendera di Lapangan Upacara Makorem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. (1/07/19)

Upacara bendera pada minggu pertama bulan Juli 2019 diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan PNS Korem 142/Tatag, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem, Memasuki bulan pertama Triwulan III atau awal semester II tahun anggaran 2019, kita dituntut lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan satuan, sebagaimana yang telah diprogramkan, dengan tetap mengacu pada hasil evaluasi pada triwulan atau semester sebelumnya, sehingga pada semester II hasilnya akan lebih baik.

Lebih lanjut Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan bahwa pada tanggal 3 Juli 2019, Satgas Yonif 721/Makkasau akan diberangkatkan ke Papua untuk melaksanakan tugas operasi pengamanan batas darat sektor selatan RI - PNG.

" Saya mengajak seluruh warga Kodam XIV/Hasanuddin untuk mendoakan saudara kita dari Yonif 721/Makkasau agar tugas operasi yang mereka akan laksanakan berjalan lancar,aman dan berhasil."

Penrem 142

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama