Kodim 0703/Cilacap Serahkan Bingkisan Lebaran




Cilacap - Dandim 0703/Cilacap melalui Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran dari KASAD, Kodim 0703/Cilacap dan Primer Koperasi Kartika A-04 Cilacap kepada perwakilan Prajurit TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap  di Lapangan Upacara Kodim 0703/Cilacap, Sabtu (1/6/19).

Bingkisan lebaran dari KASAD secara simbolis diberikan kepada Babinsa terluar yaitu Serka Puryanto, Babinsa Nusakambangan sedangkan dari Kodim 0703/Cilacap dan Primet Koperasi diberikan kepada Serda Dalmuji, Koptu Kasmanto dan PNS Sagupa.

Dalam sambutannya Kasdim berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya. Harapannya dapat meringankan beban anggota didalam memenuhi kebutuhan menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H.

Kasdim menambahkan agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini, seluruh personel militer harus siap dalam melaksanakan tugas selama perayaan hari lebaran. Disaat masyarakat melaksanakan libur hari raya kita harus selalu siap dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparat komando kewilayahan.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama