Header Ads

Komunitas Reptil Dan Polres Sukabumi Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas




Sukabumi Kota, Tribunusantara.com,  Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar – Sejumlah personil Polres Sukabumi Kota yang tergabung dalam Polisi Ramadhan menyampaikan pesan kamtibmas menjelang buka puasa di Simpang Jl. A. Yani Cikole Sukabumi, Sabtu (25/05) sore.

Ditemani oleh komunitas reptile Sukabumi, polisi-polisi bersorban tersebut menyampaikan pesan kamtibmas melalui pengeras suara dari mobil penyuluhan diparkir di tengah-tengah keramaian.

Informasi yang berhasil diperoleh, polisi Ramadhan Polres Sukabumi Kota tersebut kerap hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya menjelang buka puasa untuk berbagi informasi seputar kamtibmas hingga himbauan kamtibmas.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Sukabumi Kota Ioda Teddy Slamet menyampikan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan di setiap bukan suci Ramadhan di setiap tahunnya.

“ini adalah salah satu kegiatan rutin kami, khususnya personil Polri yang tergabung dalam Polisi Ramadhan untuk berada di tengah-masyarakat untuk memberikan sejumlah pesan maupun himbauan kamtibmas” ujar Ipda Teddy.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.