Mulawarman Peduli. TNI dan Warga Gotong Royong Bersih-Bersih Jalan Pertanian



Barabai Kalsel.  Kemanunggalan TNI Rakyat tercermin dalam berbagai  kegiatan yang dilakukan oleh TNI bersama Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002-05/Pandawan melaksanakan gotong royong pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 700 meter  bersama warga masyarakat di jalan  Balimau desa Kayu Rabah  Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Jum'at (14/6/2019).

Pembakal desa Kayu Rabah bapak Sahrul disela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Koramil Pandawan yang telah memotivasi kami untuk melakukan pembersihan jalan ke pematang/jalan pertanian.
Kondisi jalan yang selama memang tertutup oleh rumput sangat mengganggu masyarakat untuk beraktivitas ke sawah, alhamdulillah berkat saran dan motivasi bapak babinsa jalan kembali menjadi bersih dari rumput dan tanaman liar,terangnya.

Sementara itu Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf Nurali saat memimpin pembersihan jalan tersebut menyampaikan bahwa kami TNI akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan  Rakyat,  seperti kegiatan hari ini, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Nurali menghimbau kepada warga  apabila hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan ataupun permasalahan yang ada di desa sampaikan kepada para Babinsa kami yang di wilayah, kami melalui Babinsa selalu siap membantu masyarakat kapan saja dan dimana saja,ungkapnya.(pendim1002)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama