Header Ads

Pembinaan Linmas Kecamatan Lendah



Kulon Progo. tribunusantara.com -  Kamis (13/06/2019), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Lendah, dilaksanakan pembinaan terhadap 60 orang anggota Linmas, yang berasal dari perwakilan 6 desa yang ada di Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Pembinaan anggota Linmas tersebut diselenggarakan oleh Satpol PP Kulon Progo, yang pada kesempatan ini dihadiri oleh Suharyono, SH (Kasi Linmas Satpol PP Kulon Progo), sebagai narasumber.  Hadir pula segenap tamu undangan antara lain : Yusuf dari Trantib Pemerintah Kecamatan Lendah, Kapolsek Lendah diwakili Aiptu Sunaryo (Bimas Polsek Lendah), Danramil Lendah diwakili Serma Baridi (Babinsa Jatirejo).

Pada kesempatan ini juga dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota Linmas pada Pemilu Legislatif dan Pilpres beberapa waktu yang lalu,  Dengan dilaksanakan pembinaan ini, diharapkan anggota Linmas Kecamatan Lendah, senantiasa siap sedia, dalam membantu pemerintah menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat dan lingkungan.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.