Polisi Gandeng Komunitas Sepeda Kota Sukabumi Berbagi Takjil




Sukabumi Kota, Tribunusantara.com,  Polres Sukabumi kota, Polda Jabar – Jelang berbuka puasa, sejumlah personil Polres Sukabumi Kota yang tergabung dalam Polisi Ramadhan membagi-bagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan A. Yani Cikole Sukabumi, Sabtu (25/05) sore.

Pembagian makanan unuk berbuka puasa tersebut dilakukannya bersama-sama dengan sejimlah warga yang tergabung dalam komunitas sepeda.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Teddy Slamet menyampaikan bahwa pembagian takjil yang dilakukannya tersebut merupakan bagian dari kegiatan humanis Kepolisian yang kerap dilaksanakan di bulan Ramadhan di setiap tahunnya.

“alhamdulilLah, bersama-sama dengan komunitas sepeda sukabumi, kami membagi-bagikan makanan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan A. Yani Cikole Sukabumi” ujar Ipda Teddy.

Selain membagikan makan takjil, para Polisi Ramadhan tersebut kerap melaksanakan patroli jalan kaki hingga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di sejumlah lokasi keramaian khususnya menjelang waktu buka puasa.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.