Header Ads

Rapat Kordinasi TMKK Kecamatan Sentolo




Kulon Progo. tribunusantara.com -  Rabu (12/06/2019), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Kantor PLKB Kecamatan Sentolo, dilaksanakan Rakor TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Kecamatan Sentolo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas dari PLKB Kecamatan Sentolo (Sri Mulyani, Sahlan, Spd., D SE dari PLKB Sentolo dan Dwiningsih, R. S.Sos), dari RS Quin Latifa (dr. Erllia Indra, P. MMR dan Susiana Indri Utami), Danramil Sentolo diwakili oleh Pelda Utomo dan Serka Ngatijan (Babinsa Tuksono).

Dalam Rakor tersebut disampaikan oleh Petugas PLKB bahwa target pelayanan secara keseluruhan sebagai berikut : IUD (30 orang), Inplan (20 orang) dan Suntik (10 orang).  Agar target tersebut tercapai, kepada pihak-pihak terkait, agar mensosialisasikan dan mengajak warga masyarakat untuk mendukungnya.

Rakor selanjutnya akan dilaksanakan pada  hari Senin, tanggal 24 Juni 2019, bertempat  di Kantor PLKB Kecamatan Sentolo, dan akan mengundang/menghadirkan seluruh Babinsa Koramil Sentolo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.