Header Ads

Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Di TMMD



Pati, Jateng  – Warga Desa Wateshaji sangat antusias dan merasa bersyukur atas pembuatan jalan dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati. Dengan dikerjakannya jalan ini  akan mempermudah akses warga Desa Wateshaji menuju Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Rabu 17/7/2019.

Kepala Desa Wateshaji Rakimin yang selalu hadir di lokasi pembuatan jalan tersebut mengatakan kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat Desa Wateshaji dalam pembuatan jalan ini nampak terlihat. Dengan penuh kebersamaan aparat dan masyarakat bahu membahu menyelesaikan pekerjaan.

"Kami warga Wateshaji sangat berterimakasih atas apa yang dikerjakan bapak bapak TNI dari Koramil Pucakwangi dan Bapak Bhabinkamatibmas dari Polsek Pucakwangi yang selalu hadir dalam setiap pelaksanaan pekerjaan ini," Ungkap Rakimin.

Hal senada juga dikatakan oleh Babinsa Desa Wateshaji Sertu Edi Sulistyo yang selalu mendampingi warganya.

" Kami sangat akrab dengan warga dalam pekerjaan ini, dengan dibantu Brigadir   Teguh Tri Pambudi dari Polsek Pucakwangi kami mengkoordinir warga agar tetap semangat sehingga jalan ini selesai sebelum program TMMD ini ditutup," Ungkap Edi Sulistyo.


Untuk diketahu bersama pembuatan jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter ini menghubungkan Dukuh Wates menuju Dukuh Mertopo di Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. (solpdmpati)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.