Header Ads

Babinsa Koramil 09/Kawunganten Ikuti Pembukaan LDDK SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten




Cilacap, Jateng- 4 orang Babinsa Koramil 09/Kawunganten yang di pimpin Bati Tuud Serma Mustadi, ikuti pembukaan Latihan Dasar Disiplin Korp (LDDK) SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten TP. 2019/2020. Acara dibuka oleh Kepala SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten H. Maskur, SIP bertempat di Halaman SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten, Senin (22/07/2019).

Dalam amanatnya Kepala SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten H. Maskur, SIP berharap agar peserta LDDK sebanyak 119 siswa kelas X dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal dan tidak ada yang main-main.

"Lakukan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan takut kepada pelatih, guru maupun Kepala sekolah tapi takutlah berbuat salah tapi yang terpenting wajib taat", ucapnya.

Dengan mengucap, "Bismillahirrahmanirrahim", LDDK SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten saya nyatakan di buka dan selanjutnya waktu sepenuhnya saya serahkan kepada para instruktur, tutupnya.

Usai menerima peserta LDDK dari Kepala sekolah, Serma Mustadi atas nama instruktur mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang telah terjalin antara sekolah dan Koramil.

"Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan selama 4 hari, selain menerima materi PBB dan TUB nantinya para peserta juga akan menerima materi bela negara, wawasan kebangsaan dan juga materi pengetahuan Narkoba", terang Serma Mustadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.