Header Ads

Bacok Karyawan Indomart Di Trosobo, Rampok Berhasil Kabur Bawa Uang 48 Juta



Sidoarjo, Jatim - Unit Reskrim Polsek Taman Polresta Sidoarjo  Rabu   tanggal 10 Juli 2019 sekira jam 02.30 wib, menerima laporan pencurian dengan kekerasan di Indomaret jalan raya Trosobo Dsn sidorogo desa Trosobo kecamatan Taman Kab sidoarjo.

Korban bernama M. EKO NURDIANTO Umur 23 tahun  sedang jaga /bekerja sebagai karyawan Indomaret tiba-tiba ada 2 orang laki-laki yang tidak dikenal masuk kedalam toko Indomaret langsung menodong dengan senjata api dan senjata tajam (Celurit)  dan kemudian 2 orang pelaku tersebut memaksa 2 karyawan toko Indomaret dipaksa disuruh menunjukan dimana tempat brangkasnya.

Dalam keadaan terancam, oleh kedua karyawan tersebut ditunjukan dibelakang dan pada saat salah satu karyawan bernama M. Eko NURDIANTO (korban) disuruh membuka brangkasnya, Mungkin karena terlalu lama sehingga oleh salah satu pelaku,  korban dilukai/dibacok kepalanya dan punggung dengan menggunakan senjata tajam jenis Celurit.

Usai bacok korban, kemudian kedua pelaku setelah berhasil mengambil uang dibrangkas kurang-lebih sekitar Rp. 48 JT selanjutnya kedua pelaku keluar dan kabur dengan berboncengan sepeda motor matic nopol dan jenis tidak jelas .

Adapun ciri-ciri kedua pelaku pakai helm, pakai tutup cadar umur kurang-lebih 35 Th , pakai jaket hitam, celana jeans hitam.polisi kini tengah mengejar pelaku dengan ciri-ciri yang sudah berada di tangan pihak Kepolisian.

Korban yaitu karyawan yang terkena bacokan dilarikan petugas ke Rumah Sakit Analis Krian untuk mendapatkan pertolongan medis dan visum.  (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.