Header Ads

Batituud Koramil Sentolo Kodim Kulon Progo Hadiri Sosialisasi Stunting




Kulon Progo. Pelda Paryono, Batituud Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari Rabu, 17 Juli 2019, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, menghadiri Acara Sosialisasi Penanggulangan Stunting, yang berlangsung di Dusun Jati Moncol, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, Camat Sentolo, Danramil 07/Sentolo diwakili Pelda Paryono (Batituud), Kapolsek Sentolo diwakili Iptu Semiyono, Kepala Puskesmas Sentolo 1 dan 2, Koordinator dan Petugas PLKB Kecamatan Sentolo, Kepala Desa dan Kasi Kesra se-Kecamatan Sentolo, Babinsa Sukoreno dan Kader PKK Desa se-Kecamatan Sentolo.

Materi tentang stunting diberikan oleh : Drs. Widodo (Camat Sentolo) dan Nurhani Jauhari dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Pada acara sosialisasi tersebut dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama, untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan stunting di wilayah Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.