Header Ads

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 73 Tahun 2019, Polda Bali Gelar Lomba Pidato Bahasa Inggris



Denpasar, Bali - Direktur Pengamaan Obyek Vital ( Pamobvit) Polda Bali Kombes Pol. Drs. Didi Hardi Sopandi didampingi Wakil Direktur Intelkam Polda Bali dan Wakapolres/Ta se Bali menghadiri pelaksanaan lomba pidato bahasa inggris bertempat di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Selasa (2/7/2019) sekitar puku 08.00 wita. Kegiatan lomba pidato bahasa inggris diikuti sebanyak 84 peserta perwakilan dari masing-masing satuan kerja Polda Bali dan perwakilan dari Polres/ta se Bali.

Selain itu, Kegiatan lomba pidato ini mengambil Tema "Penanggulangan Premanisme, Radikalisme dan Pengamanan Pariwisata Guna Meningkatkan Keamanan Serta Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Polda Bali Dalam Rangka Terwujudnya Polri Yang Promoter".

Lomba pidato berbasaha inggris dibuka oleh Dir. Pamobvit Polda Bali, dalam sambutanya menyampaikan adapun maksud diselenggarakannya lomba pidato bahasa inggris ini adalah untuk mengetahui kemampuan dan meningkatkan anggota Polri dan PNS Polda Bali dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris, dimana Bali merupakan destinasi wisata dunia sehingga wisata manca Negara banyak datang ke Bali.

Sehingga dengan diadakannya lomba pidato bahasa inggris ini mampu memberikan motivasi pada anggota Polda Bali untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dalam pelaksanaan tugas Kepolisian demi memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat terutama bagi wisatawan manca Negara yang sedang berwisata di Bali.

"Saya harap selama pelaksaan lomba dewan juri agar melakukan penilaian secara objektif dan trasparan sehingga kita mendapatkan hasil yang terbaik” ucap Kombes Pol. Drs. Didi Hardi Sopandi

Kemudian kepada seluruh peserta, ikutilah kegiatan ini dengan serius, tunjukan kemampuan berbahasa inggris yang baik dan benar. Menang maupun kalah itu soal keberuntungan, yang penting peserta berani tampil didepan umum mengunakan bahasa inggris." Tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.