Header Ads

Dandim 0703 Cilacap Terima Kunjungan GM PT. Pertamina (Persero) Refinery IV Cilacap



Cilacap, Jateng - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian menerima kunjungan General Manager (GM) PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap bertempat di Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (22/7).

Mahendra Data selaku General Manager PT. Pertamina (Persero) Cilacap yang baru didampingi pejabat lama Joko Priono, kedatangan mereka disambut hangat oleh Dandim di ruang kerjanya. Adapun tujuan mereka menyambangi orang nomer satu di Kodim 0703/Cilacap itu adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru yang akan memimpin perusahaan PT. Pertamina (Persero) wilayah Cilacap.

Ini merupakan pertemuan yang strategis, mengingat Kodim 0703/Cilacap sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) yang memiliki tanggung jawab teritorial di Kabupaten Cilacap, dan PT. Pertamina (Persero) Refinery IV Cilacap sebagai BUMN yang bergerak di bidang Minyak dan Gas (Migas) yang juga berada di Kabupaten Cilacap.

Diketahui Perusahaan ini memiliki pengolahan kilang minyak terbanyak dengan kapasitas produksi terbesar dan memasok hampir 34% Kebutuhan BBM Nasional dan 60% khususnya di Pulau Jawa. Hal ini tentunya membutuhkan kerjasama dengan Kodim 0703/Cilacap, baik dalam bidang pengamanan obyek vital maupun kerjasama lainya, sebagai Stakeholder maupun mitra dalam membangun Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan yang baik itu Dandim mengucapkan selamat kepada Mahendra Data sebagai pejabat General Manager yang baru, harapannya dengan kepemimpinanya akan semakin memajukan PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap.

"Tak lupa apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pak Joko Priono yang selama ini telah memimpin PT. Pertamina (Persero) dengan pencapaian prestasi dan kemajuan yang pesat. Kami atas nama Kodim 0703/Cilacap mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu di beri kesehatan dan kesuksesan", ungkap Dandim.  (Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.