Dandim 0808/Blitar akses Jalan sangat di butuhkankan oleh Masyarakat




Blitar,  Jatim - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE melakukan pengecekan pembangunan jalan di hari ke tiga Program Pra TMMD di Desa Sumberrejo Kecamatan Karangbendo Kabupaten Blitar, Rabu (03/07/2019).

Pengecekan oleh Dandim 0808/Blitar secara langsung untuk melihat hasil sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan masyarakat dalam pelaksanaan program Pra TMMD.

Pengecekan pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan perlu dilakukan sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan.

Tadi kita fokuskan cek jalan, dimana jalan merupakan akses yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari "Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut menurut orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar pengecekan ke lokasi Pra TMMD ke-105 juga untuk memberikan semangat kepada prajurit Satgas Pra TMMD.

Pengecekan ini sekaligus memberikan semangat kepada anggota dan mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas pra TMMD "Ungkapnya (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama