Header Ads

Dandim 0808/Blitar harus Selesai sesuai Waktu yang Ditentukan



Blitar, Jatim - Guna memastikan hasil yang diinginkan Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan jembatan dalam program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar, Senin (15/07/2019).

Pembangunan jembatan merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar yang menghubungkan antara Desa Dayu kecamatan Nglegok dan Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

"Bahwa jembatan ini merupakan penghubung antar dua desa yaitu desa Dayu dan desa Karangbendo.

Jembatan ini juga merupakan akses transportasi bagi warga salah satunya bagi anak-anak yang akan menuntut ilmu di sekolah dan mengaji di MI Mambaul Hikam.

Tentunya pembangunan jembatan ini sangat penting, untuk itu kita akan kejar dan kita upayakan pembangunan jembatan selesai sesuai waktu yang ditentukan "Kata Dandim 0808/Blitar saat ditemui di lokasi.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan diharapakan dilakukan dengan penuh semangat.

Melalui Program TMMD ini kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga kedepannya pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat "Tandasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.