Dandim Barabai Ikut Dalam Kejuaraan Menembak Kapolres Cup



Barabai Kalsel. Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E, M.M, mengikuti kejujuran menembak Kapolres Cup dalam rangka memperingati huuhHari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bertemakan "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara” di lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres HST Pagat Batu Benawa, pada Selasa, (2/7/).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Kab. HST H. Sa'aban Effendi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein , S.E, M.M, Danyon 621 Manuntung Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I.PoI, Kepala Rutan Kelas II Barabai Agung, S.H, M.H, Kepala BRI Cab.Barabai, Ketua LSM Hukum Jujur Untuk Banua Bapak Hendara Ansari, Ketua Bhayangkari Cab. HST Ny. Lina Sabana, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. HST, PJU Polres HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Polres HST dan ASN Polres HST serta Staf Bhayangkari Cab. HST  ini dalam rangka *Peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres HST.

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, menyampaikan merasa sangat senang karna hari ini kita bisa meresmikan lapangn tembak Endra Dharmalaksana guna  mendukung kegiatan Polres HST.ujarnya.

Lebih lanjut Sabana mengatakan selama ini kita menembak cuma ikut dilapangan punya pasukan tetangga, kita menembak ke tanjung ke mako brimob dan ke bataliyon, kita ikut latihan nembak di tempat mereka,sekarang kita punya lapangan tembak sendiri manfaatkan dengan baik lapangan tersebut dan dirawat, dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas partisipasinya untuk membuat lapangan tembak ini, kami berharap dengan adanya lapangan Tembak ini dapat meningkatkan profesinalime anggota Polres HST.pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama