Header Ads

Mulawarman Peduli, Babinsa Limbar Bantu Warga Binaan Pasang Atap Rumah



Barabai Kalsel. Babinsa Limbar Serda Agus Rohmat membantu warga binaan atas nama bapak Sarudi pemasangan atap daun Rumbia di desa Limbar Rt. 003 RW. 002 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa, (2/7/).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Agus Rohmat ini merupakan kelanjutan dari program Mulawarman Peduli yang sudah berlangsung dari tahun kemarin hingga saat ini.

Seperti dijelaskan oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan bahwa yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan wujud dari  kepedulian TNI terhadap  rakyat yang memerlukan bantuan.
Untuk itu Babinsa harus selalu aktif di wilayah binaan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat dengan berbagai kegiatan, salah satunya yang di kerjakan Serda Agus,ujarnya.

Tak hanya membantu warga binaan,  akan tetapi diharapkan Babinsa selalu berkomunikasi dengan warga binaan secara terus menerus dan berkesinambungan  dengan kegiatan komunikasi sosial, karena dengan komunikasi sosial yang berlanjut,  para Babinsa secara otomatis dapat memonitor wilayah binaan dengan mudah,  dan apabila ada informasi yang penting Babinsa akan lebih cepat mendapatkan informasi tersebut dengan jelas,terangnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.