Header Ads

Dandim Klungkung Dan Camat Banjarangkan Tinjau Kesiapan TMMD




Klungkung, Bali, tribunusantara.com  - Dalam rangka mensukseskan program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke 105 Tahun Anggaran 2019 di wilayah Kodim 1610/Klungkung, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ini terus bekerja keras bersama warga Desa Nyangelan, termasuk untuk menyiapkan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 105 tersebut yang rencana dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2019 bertempat di Lapangan Pau, Desa Nyanggelan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M., Tr., (Han) turun langsung ke lokasi lapangan yang disiapkan untuk upacara pembukaan tersebut, Rabu (03/07) kemarin.

Dandim pada kesempatan tersebut menginstruksikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk menyiapkan secara maksimal pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 105 dan berharap kegiatan TMMD ini berjalan dengan sukses.

"Untuk itu segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang dan maksimal", tegas Dandim.

Sementara itu Camat Banjarangkan I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, S.STP., yang juga hadir di lokasi bersama Dandim 1610/Klungkung berharap dalam pelaksanaan TMMD nanti terjalin sinergitas TNI dengan masyarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, saling bergotong-royong sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Menurutnya, Anggota Kodim 1610/Klungkung dan Para Babinsa Jajaran bersama masyarakat telah bekerja penuh semangat dalam menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk mensukseskan TMMD Reguler Ke 105 Tahun Anggaran 2019 di Desa Nyanggelan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.