Header Ads

Dandim Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si Pimpin Anggotanya Serbu' Kapolres Malinau



Malinau, Kaltara,  tribunusantara.com - Setelah Selesai Sholat Dhuhur berjamaah di Mushola AT- TAUBAH Makodim, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si, memimpin anggotanya untuk mendatangi Polres Malinau, Senin(01/07/2019).

Namun Kedatangan Dandim beserta anggotanya bukan untuk apa-apa, melainkan membawa kue dan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia atau Hari Bhayangkara Ke 73.

Kedatangan Dandim beserta anggotanya pun sentak membuat kagek anggota Polres yang sedang melaksanakan piket, Piketpun langsung memberi tahu kepada Kapolres bahwa ada Dandim beserta anggotanya yang datang.

Kapolres Malinau AKBP Bestari Hamonangan H dan Anggotanya pun menerima dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan anggotanya yang telah memberikan ucapan kepada Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Malinau. Kapolres menambahkan bahwa "Sinergitas antara TNI-POLRI harus tetap terjaga dan di pertahankan demi untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia" Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.