Header Ads

Danramil Galur Hadiri Sosialisasi Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Brosot – Toyan




Kulon Progo. Kapten Inf Suhut, Danramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari Rabu, 17 Juli 2019, pukul 10.00-11.45 WIB, menghadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Brosot-Toyan Kabupaten Kulon Progo, yang berlangsung di Aula Balai Desa Tirtorahayu.

Sosialisasi diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan DIY, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo dan Bidang Bina Marga DPUP-ESDM DIY, dihadiri oleh para Pejabat Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa Kecamatan Galur serta Instansi terkait lainnya.

Pelaksanaan sosialisasi disampaikan oleh Kepala Seksi Pembangunan Bina Marga Propinsi DIY dan Dinas PU ESDM  DIY. Tanggapan dan usulan disampaikan oleh  Kades Brosot yang langsung ditanggapi oleh Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kulon Progo, Dinas PU – ESDM dan DInas PU. Diakhir acara disampaikan sambutan dari Perwakilan Dir Lantas Polda DIY, yang intinya mendukung pembangunan pelebaran jalan Brosot-Toyan, dan berpesan agar kualitas pembangunan jalan benar-benar diperhatikan. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.