Header Ads

Danramil Pagat Apresiasi Listrik Masuk Desa di Haruyan Dayak

.

Barabai Kalsel.  Hari ini Rabu (3/7) mungkin hari yang paling membahagiakan bagi warga Haruyan Dayak,  desa yang berjarak sekitar 20 Kilometer dengan jarak tempuh kurang lebih satu jam perjalanan dari pusat Kota Kabupaten Hulu Sungai Tengah sudah puluhan tahun warga Desa Haruyan Dayak Kecamatan Hantakan tidak menikmati aliran listrik layaknya di desa-desa lain.

Melalui PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelanggan (UP3)  Barabai akhirnya mendapat penerangan aliran listrik yang diresmikan oleh Bupati HST, H A Chairansyah yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Zainuddin yang disaksikan oleh Manager PLN (UP3) Barabai Ir Matenu, Muspika kec Hantakan (Camat,Danramil,dan Kapolsek), Pembakal Haruyan  Dayak bapak Suhardi Anang dan warga masyarakat  Haruyan Dayak.

Atas nama warga desa, Kepala desa Haruyan Dayak Suhardi Anang mengucapakan terima kasih kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena wilayahnya yang termasuk daerah terpencil dan pegunungan tersebut sudah terpasang listrik.ujarnya.

Sedangkan Danramil 1002-07/ Pagat Kapten Inf Andi Tiro mengapresiasi PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai atas pelayanan pemasangan aliran listrik di desa Haruyan Dayak sehingga warga bisa menikmati terangnya listrik dari PLN, Ini semua karena kegigihan dari masyarakat dan aparat yang tak kenal lelah berjuang agar desanya bisa terang, ibarat pepatah habis gelap terbitlah terang, pungkasnya. (pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.