Header Ads

Danramil Sentolo Hadiri Penilaian Gapoktan Berprestasi Tingkat Nasional




Kulon Progo.  tribunusantara.com  -  Senin (01/07/2019), Kapten Inf Wiyono, Danramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, menghadiri Penilaian Gapoktan Berprestasi Tingkat Nasional, yang dilangsungkan di Gapoktan Makmur Sejahtera Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Tim Verifikasi dari Kementan sebanyak 3 (tiga) orang yaitu Ir. Ruslia Atmaja, Siti Rahayu, S.P. dan Siti Tri Mawarni, S.Sos.

Ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo, paparan tentang kegiatan Gapoktan Makmur Sejahtera disampaikan oleh Ketua Gapoktan.

Selanjutnya Tim Verifikasi melaksanakan penilaian terhadap produk administrasi, unit usaha distribusi dan usaha pemasaran hasil pertanian Gapoktan Makmur Sejahtera. Pada akhir acara dilaksanakan evaluasi oleh Tim Verifikasi.  Hasil dari verifikasi akan disampaikan setelah verifikasi terhadap Gapoktan yang maju dalam Penilaian Gapoktan Berprestasi Tingkat Nasional selesai dilaksanakan.

Pelepasan Tim Verifikasi dilakukan oleh Camat Sentolo setelah sebelumnya dilaksanakan pemberian cinderamata oleh Ketua Gapoktan kepada Tim Verifikasi dari Kementan tersebut. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.