Header Ads

Jabatan Kades Mulyadadi Diserah Terimakan, Ini Pesan Babinsa




Cilacap - Meninggalnya pejabat Kepala Desa Mulyadadi beberapa bulan lalu mengakibatkan adanya kekosongan Kepala Desa di desa tersebut. Menyikapi hal itu maka Camat Majenang Drs. Oktriviyanto Subekti, M.Si, memimpin pelepasan dan serah terima jabatan Kades kepada Pjs Kades Mulyadadi, yang dilaksanakan di Balai Desa Mulyadadi, Senin (01/07).

Serah terima jabatan Kepala Desa Mulyadadi Mariman (Alm) yang di wakili oleh ahli waris almarhum  kepada Pjs terpilih Aji Pramono S.STP. MM disertai dengan serah terima barang-barang inventaris milik Desa Mulyadadi. Ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan Kades dan Inventaris milik Desa Mulyadadi.

Dalam sambutannya Camat Majenang Drs. Oktriviyanto Subekti, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Almarhum Mariman yang telah menjalankan tugas dan jabatan Kepala Desa Mulyadadi dengan baik, yang merupakan amanah dari masyarakat. Drs. Oktriviyanto mengharapkan pejabat yang baru Aji Pramono S.STP.MM, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pjs Kades ini dengan baik.

"Selalu koordinasi dengan Kecamatan, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan ada pemilihan Kepala Desa yang baru nantinya," kata Camat.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Serma Moh. Subaidi selaku Babinsa Mulyadadi memberikan ucapan selamat kepada Aji Pramono S.STP.MM yang telah resmi menjabat sebagai Pjs. Kades Mulyadadi. Dia berharap kedepan bisa lebih sinergis didalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

" Kepada Pjs. Kades terpilih saya berharap agar dalam mengemban tugasnya selalu amanah, didasari dengan tulus iklas karena menjadi pengayom masyarakat tidaklah mudah, jalin terus kebersamaan dengan Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Mulyadadi aman, tentram  dan Kondusif," pesan Serma M. Subaidi.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.