Header Ads

Pemeriksaan Berkas Persyaratan Balon Perangkat Desa, Babinsa Ingatkan Panitia Harus Netral




Cilacap - Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan bercermin dengan pengalaman yang pernah terjadi di wilayah Kecamatan Kawunganten, Babinsa Bojong Koramil 09/Kawunganten Serka Sugiyanto ingatkan Panitia pengisian perangkat Desa Bojong formasi jabatan Kepala Dusun Nusadadi harus netral.

Pernyataan tersebut disampaikan Babinsa saat menghadiri Pemeriksaan berkas tahap 1 bakal calon Kadus Nusadadi bertempat di Aula Balai Desa Bojong Kecamatan Kawunganten, Senin (01/07/19).

"Saya menghimbau kepada semua Panitia harus betul-betul netral, sehingga nantinya pelaksanaan
penjaringan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pedomani aturan yang ada sehingga bila timbul permasalahan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum", tegas Serka Sugiyanto.

Hal tersebut juga dipertegas Camat Kawunganten melalui Sekcam Kawunganten Wawan Mardiono S.STP. MSi dalam sambutannya mengatakan agar seluruh panitia selalu berpedoman pada Perda sehingga tidak berinisiatif sendiri didalam mengambil keputusan.

"Gunakan Perda sebagai pedoman jangan menggunakan inisiatif dalam memutuskan suatu permasalah. Tetap lakukan koordinasi yang baik dengan Panwascam, hal itu untuk menghindari kesalahan dalam mengambil keputusan", ucapnya.

Lakukan pendataan dengan teliti dan lampiri tanda bukti terima apalagi terkait persyaratan yang asli seperti ijazah dan lainnya. Mari kita sama-sama berdoa semoga pelaksanaan pengisian perangkat Desa Bojong formasi jabatan Kadus Nusadadi berjalan dengan lancar, aman dan terpilih perangkat Desa yang betul-betul mampu dan siap bekerja melayani masyarakat, "pungkas Wawan.

Pemeriksaan berkas tahap 1 Balon Kadus Nusadadi Desa Bojong diikuti sebanyak 23 orang peserta dan di hadiri Forkopincam Kawunganten, Korwil Bidik Kawunganten Toyibin, S.Pd, Pendais Kawunganten diwakili Machasin, Kades Bojong H. Ahmad Masruri Sundaryo dan Ketua panitia pengisian perangkat Desa Bojong Fauzin beserta anggota.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.