Header Ads

Kapolda Bali Gelar Bali Open International Table Tennis Championship 2019



Denpasar,  Bali, tribunusantara.com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, melaksanakan Bali Open International Table Tennis Championship 2019. bertempat di Gor Merpati, Jalan Cargo, Denpasar Barat. Jumat (10-7-2019).

Kejuaraan yang dilaksanakan dari tanggal 19 sampai dengan 21 Juli 2019 ini, diikuti 294 atlet dari 12 negara. diantaranya Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan, Jepang, Macau, Hongkong, Jerman, Republik Ceko, China dan Indonesia.

Kapolda Bali dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dan official atlet tenis meja baik dari Provinsi Bali, dalam negeri dan luar negeri.

Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang juga menjabat sebagai Ketua PTMSI Provinsi Bali menambahkan turnamen Internasional tenis meja ini merupakan yang pertama diselenggarakan di Provinsi Bali.

Diharapkan melalui turnamen ini atlet-atlet Bali dapat melatih mental dan fisik melawan atlet dari luar negeri. "Mari kita buktikan pada dunia, atlet tenis meja Indonesia tidak hanya jaya dalam negeri tapi juga mampu bersaing di kancah Internasional," tegasnya.

Selain itu, Bali Open International Table Tennis Championship 2019 kali ini merupakan event yang mengedepankan friendship and healthy game.

"Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata melainkan untuk menjalin tali silaturrahmi antar atlet tenis meja seluruh dunia," tutup Ketua PTMSI Provinsi Bali.

Sumber: Humas Polda Bali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.