Header Ads

Kapolda Bali Tutup Secara Resmi Kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019



Denpasar,  Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose resmi tutup kejuaraan Bali Open International Table Tennis Championship 2019. bertempat di Gor Merpati, Jalan Cargo, Denpasar Barat. Jumat (21/7/2019). Kejuaraan yang telah dilaksanakan dari tanggal 19 sampai dengan 21 Juli 2019 ini, diikuti 294 atlet dari 12 negara.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam Upacara penutupan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan tenis meja Internasional.

"Saya pribadi merasa bangga, karena kejuaraan kali ini mendapat apresiasi sangat baik dari atlet dunia untuk hadir ikut berkompetisi dalam kejuaraan tenis meja di Pulau Dewata. Kita sudah bukti, dari Bali kita guncangkan dunia dengan penyelengaraan turnamen Internasional tenis meja." Ungkap Kapolda Bali

Tidak hanya itu, seluruh peserta dari berbagai negara sangat antusias memperebutkan gelar juara Kapolda Bali Cup Tenis Meja dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. Selain itu, Kapolda Bali yang juga merupakan Ketua PTMSI Provinsi Bali memiliki visi untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis meja Bali ke tingkat Internasional melalui misi pemberian sarana dan prasarana bagi para altet untuk berlatih, memberikan motivasi kepada para atlet serta akan secara rutin menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan dalam rangka memberikan kesempatan bagi atlet untuk menguji dirinya dengan medan pertandingan.

Diakhir sambutannya Kapolda Bali mengucapkan selamat kepada para juara Open Internasional Table Tennis Chapionship 2019 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019. Bagi atlet yang belum berhasil menjadi juara, tetaplah semangat dalam berlatih, kegagalan hari ini mengartikan kesuksesan di masa depan." Tutup Kapolda Bali Irjel Pol. Petrus R. Golose

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.