Header Ads

Koramil 16/Wanareja Gelar Kegiatan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI





Cilacap, tribunusantara.com  - Koramil 16/Wanareja Kodim 0703/Cikacap melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen elemen masyarakat Keluarga Besar TNI bertempat di Aula Koramil 16/Wanareja, Selasa (9/7/2019).

Berbagai kegiatan dilaksanakan sesuai rencana dari acara laporan Batituud kepada Danramil dan rangkaian kegiatan agenda lainnya. Hadir dalam acara tersebut "Sabar" Ketua Pepabri/PPAD dan anggota, Warakawuri, Ketua Persit beserta anggota dan Anggota Koramil 16/Wanareja.

Danramil 16/Wanareja Kapten Inf. Sidin dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Pepabri/PPAD beserta anggota dan Warakawuri yang sudah sempat hadir untuk mengikuti acara Komsos di Koramil 16/Wanareja.

Danramil juga memberikan materi tentang Kebijakan Pimpinan TNI AD Tahun 2019 terkait " Bidang Teritorial dan Mempertahankan Idiologi Pancasila melalui Bela Negara, untuk menjaga Keutuhan NKRI.

Danramil juga menekankan pada Babinsa Koramil 16/Wanareja harus sering memberikan informasi kepada para Purnawirawan yang ada di wilayah binaannya, sehingga paham akan perkembangan situasi sebagai dasar pengetahuan.

Purnawirawan sebagai keluarga besar TNI juga wajib mampu membangun jalinan komunikasi kekeluargaan bersama TNI aktif guna menjaga Citra baik dengan jiwa Korsa, dan terus tingkatkan tali silaturahmi.

Acara dilanjurkan pemberian Cinderamata oleh Danramil kepada para Purnawirawan TNI yaitu, Sabar dan Mulyono

Danramil 16/Wanareja didampingi Ketua Persit KCK Ranting 17/ Koramil 16/Wanareja Ny. Sidin memberikan Dorprice kepada anggota Pepabri dan Warakawuri yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai tanda tali asih wujud kebersamaan dalam membangun keluarga TNI dan merekatkan tali persaudaraan.   (UriP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.