Header Ads

Lanal Morotai Laksanakan Penanaman Benih Jagung Perdana Jenis Bisi



Morotai, Maluku Utara, tribunusantara.com  -  Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Karyadi Bangun. S.E. M.Tr.Hanla.M.M beserta Perwira dan prajurit Lanal Morotai. Melaksanakan Penanaman Perdana Benih Jagung jenis BISI - 228 dilahan seluas 1,5 hektar di Areal milik Lanal Morotai, Bertempat di Areal Lahan Mako Lanal Morotai.

Dalam pemanfaatan lahan tersebut, Lanal Morotai bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kab.Pulau Morotai dalam penyiapan benih jagung dan tractor. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengaktifkan lahan tidur di sekitar Komplek Mako Lanal Morotai serta menunjang program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Danlanal Morotai menyampaikan “Untuk mengefisiensikan lahan kosong di Lanal Morotai sekaligus menunjang Program Pemerintah dalam meningkatkan ketahanan Pangan juga diharapkan dapat menciptakan suasana alam yang asri di sekitar Komplek Mako Lanal Morotai, dalam kegiatan Penanaman tersebut ikut membantu Traktor John deere milik Dinas Pertanian Kab. Pulau Morotai, untuk mempercepat waktu dalam penanaman.”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.