Header Ads

Pangdam IM Buka Opster TNI Wilayah Kodim 0107 Aceh Selatan



Aceh Selatan, Aceh, tribunusantara.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko membuka kegiatan Operasi Teritorial (Opster) TNI tahun 2019 di wilayah Kodim 0107/Asel Korem 012/TU Kodam Iskandar Muda. Kegiatan ini bertempat di lapangan bola kaki Gema, Samadua, Rabu (3/7). Pembukaan ditandai dengan berbagai kegiatan pendukung yang dimulai dari kesiapan personel yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh jajaran Korem 012/Teuku Umar maupun jajaran Kodim 0107/Asel.

Saat menyampaikan sambutan, Pangdam IM mengatakan, bahwa dalam Operasi Teritorial TNI tahun ini ada sejumlah kegiatan fisik dan nonfisik yang akan dilaksanakan termasuk didalamnya adalah sosialisasi penerimaan TNI, penyuluhan bahaya narkoba dan lainnya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, kegiatan operasi teretorial ini diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat di pedesaan, terselenggaranya bantuan kepada pemerintah daerah dalam mempercepat program pembangunan di daerah,sehingga terbantunya kelangsungan roda pemerintah di daerah, serta dimilikinya Kesadaran Bela Negara dan cinta tanah air.

Pangdam IM juga menyerahkan bantuan peralatan kerja dan 1 unit kursi roda kepada warga masyarakat yg kurang mampu.   (Penrem Teuku Umar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.