Header Ads

Perbaikan Jalan Winongan - Gading Di Perbaiki Oleh Pihak Perusahaan




Pasuruan,  tribunusantara.com Perbaikan Jalan yang menghubungkan antara batas desa  Winongan dan Gading, 29 / 7 / 2019 saat ini mulai di kerjakan oleh pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Winongan, hal ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab dari pihak perusahaan.

Perbaikan jalan ini adalah  merupakan salah satu bentuk dari pertanggung jawaban pihak perusahaan yang mana beberapa hari yang lalu warga desa Winongan utara dan  Winongan selatan sempat mengadakan aksi turun jalan menyampaikan tuntutannya, aksinya kedua warga tersebut telah menuntut kepada pihak perusahaan untuk segera melakukan perbaikan jalan yang rusak berat akibat yang dilewati armada dari perusahaan yang di duga melebihi kapasitas muatan. Dengan tuntutan warga pihak perusahaan menyadari dan mengambil sikap positif untuk memperbaiki akses jalan  yang rusak tersebut.
pihak perusahaan dengan cepat untuk memenuhi permintaan  kedua warga desa,
Pelaksanaan pada hari seni 29 / 7 /2019 dan volume perbaikan sepanjang kurang lebih 500 meter,  ini adalah merupakan bentuk komitmen perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan.

Perbaikan jalan yang sesuai dengan harapan dan permintaan warga masyarakat Winongan walaupun dana perbaikan tersebut adalah merupakan hasil dari dana  patungan antar perusahaan.

Dengan adanya perbaikan jalan Winongan - Gading yang tadinya rusak berat yang saat ini diperbaiki oleh pihak perusahaan, Syaifudin selaku Aktivis Pemerhati Masyarakat sangat bangga yang biasa di panggil sehariannya Mas Brow, saat di temui tribunus-antara.com menjelaskan bahwa rencana aksi damai yang akan di gelar dibatalkan hari ini, karena sudah ada pelaksanaan perbaikan jalan yang sudah di realisasi oleh perusahaan" katanya.

Masih kata Syaifudin, dalam penyampaiannya dirinya merasa heran kenapa dari pihak Pemerintahan atau Pemda, kok tidak bisa menganggarkan jalan tersebut padahal anggaran dalam pelaksanan perbaikan jalan yang di lakukan pihak perusahaan cuma menghabisakan dana Rp.71.500.000. Juta, sepanjang 500 meter. Syaifudin pun tidak tahu menahu terkait anggaran yang di pergunakan saat ini dari pemda atau dari perusaahan, Ia pun juga mengatakan, seandainya ada oknum-oknum pejabat pemerintah daerah yang doyan korupsi atau punglipun dirinya" Ndak Ngurus " asalkan pemeliharaan  jalan yang rusak dilakukan sehingga tidak timbul dampak buruk semisal kecelakaan terjadi terhadap masyarakat pengguna jalan," ( tatak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.