Header Ads

Personel Koramil 0821/12 Jatiroto Bantu Warga Rehap Musholla




Lumajang,  tribunusantara.com - Bertempat di Yayasan Pendidikan Al Qur’an, Dusun Kotokan RT 04 RW 09 Desa Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Personel Koramil 0821/12 Jatiroto membantu warga setempat memperbaiki Musholla As Sidiq, Senin (01/07/2019).

Di sela pelaksanaan kegiatan, Kapten Arh Siswoto, Danramil 0821/12 Jatiroto mengatakan, bahwa peran aktif personel dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan ibadah dan kegiatan keagamaan.

“Peran aktif personel ini juga merupakan salah satu pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta sebagai sarana komsos untuk lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

“Dengan kegiatan bersama ini, partisipasi masyarakat sebagai pelopor sangat diperlukan, guna meningkatkan kepedulian dalam menunjang kepentingan umum dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” imbuh Danramil.

Dilain pihak, Nujum, kepala desa setempat menjelaskan, pelaksanaan perehapan Musholla As Sidiq merupakan upaya pemerintah desa untuk memberikan fasilitas kepada santri maupun warga sekitar musholla.

Dirinya berharap, setelah perehapan selesai, kegiatan sholat berjamaah, mengaji maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat berjalan dengan lancar, nyaman dan khusyuk.

“Terima kasih kepada anggota Koramil jatiroto yang telah membantu perehapan musholla ini, semoga apa yang kita perbuat selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Nujum.

Pendim 0821

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.