Serah Terima Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Bali




Denpasar, Bali - Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Bali, yang dilaksanakan di Gedung Bali Gemilang Polda Bali. Rabu (3/7/2019).

Ketua Bhayangkari Daerah Bali dalam sambutannya menyampaikan selamat bergabung di Pengurus Bhayangkari Daerah Bali dan dapat segera menyesuaikan diri di kepengurusan Bhayangkari Daerah Bali.

Gerakkan roda organisasi Bhayangkari yang telah diprogramkan sebelumnya, lakukan inovasi-inovasi dan selalu senantiasa berkiprah dan berkarya untuk memajukan organisasi Bhayangkari dan YKB Daerah Bali. “Khususnya dalam peningkatan kualitas mutu sekolah di Yayasan Kemala Bhayangkari sesuai ketentuan yang ada,” ucap Ny. Barbara.

Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas kerjasama dan pengabdiannya selama ini di kepengurusan Bhayangkari Daerah Bali, semoga selalu diberi kesuksesan dan kelancaran di tempat tugas yang baru.

Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Bali yang disebelumnya dijabat oleh Ny. Ita Wahyono diserah terimakan kepada Ny. Sudiartini Nyoman Sumanajaya. Pelaksanaan serah terima jabatan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Bali juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Suwartini Wayan Sunartha dan seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah Bali.  (Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama