Header Ads

Sukseskan Pekan Panutan Pajak Tahun 2019, Anggota Kodim Barabai Bayar Pajak



Barabai Kalsel. Sebanyak enam puluh orang anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan pembayaran pajak tahun 2019 dalam acara Pekan Panutan Pajak tahun 2019 kabupaten Hulu Sungai Tengah, di halaman Gedung Murakata jl.  Bhakti Barabai.pada Selasa (2/7).

Pekan panutan  pajak tahun 2019 diselenggarakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kab. Hulu Sungai Tengah mengambil tema  "Berprestasi Efektifkan Realisasi Pajak dan Retribusi Lewat Aksi Sinergis dan Partisipasi"  dibuka secara resmi oleh Bupati HST Drs. H.Achmad Chairansyah.

Diawali dengan laporan Kepala BPPRD kab Hulu Sungai Tengah Drs.H. Syahruli.M.M bahwa pajak bukan hal yang baru bagai kita,  sejak dulu sudah ada, pajak suatu Negara dapat melaksanakan pembangunan apabila rakyatnya  dengan sadar dan patuh dalam membayar pajak,  semoga dengan kesadaran kami harapkan warga Hulu Sungai Tengah dapat membayar pajak dengan tepat waktu guna mewujudkan Murakata yang Mandiri dan sejahtera, ujarnya

Sedangkan  Bupati HST dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pajak merupakan salah satu pendukung pembangunan terbesar, sehingga kontribusi masyarakat dalam hal ini wajib pajak untuk berpartisipasi sangat dibutuhkan,  perdana wajib pajak dapat dilihat pada penerimaan APBD terutama dari bagi hasil pajak penghasilan.

Masih menurut Chairansyah Pekan panutan pajak ini juga merupakan salah satu bentuk keteladanan kita semua dalam menumbuhkembangkan kesadaran melaksanakan handak dan kewajiban perpajakan. Oleh karena itu saya berharap, sebagai warga negara Indonesia yang baik dan sadar Hukum, agar seluruh masyarakat Hulu Sungai Tengah ikut berpartisipasi aktif demi mengamankan penerimaan negara.
Dengan pekan panutan pajak hari ini, akan tercipta kesamaan persepsi peserta serta sinergitas yang baik antara pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan semua komponen dalam turut menggelorakan gerakan sadar pajak di bumi Murakata, pungkasnya. (pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.