Header Ads

Warga Bersama TNI Mempersiapkan Lokasi Pembukaan TMMD Ke 105






Alor, NTT, tribunusantara.com  - Persiapan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 105 di wilayah Kabupaten Alor semakin dekat, yakni tinggal 9 hari lagi. Agar pelaksanaan dapat berjalan baik dan lancar Pasi Ops Kodim 1622/Alor Kapten Arh I Made Wiranatha memimpin langsung personel Kodim 1622/Alor dan warga masyarakat Desa Pailelang melaksanakan pembersihan sepanjang jalan yang akan dilalui tamu undangan.

Persiapan harus dilakukan dengan baik, agar pelaksanaan pun dapat berjalan baik. “Kita siapkan baik, maka pelaksanaan pun akan baik,” kata Made kepada media saat bersama di Desa Pailelang Kec Alor Barat Daya , Selasa (02/7/2019).

Disampaikan juga oleh Kapten Arh Made Wiranatha, semua warga terlibat dalam kegiatan pembersihan ini. Itulah rasa kebersamaan antara TNI dengan warga dalam mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD.

“Warga antusias mendukung dengan adanya TMMD yang masuk kewilayah mereka. Sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD, dukungan warga sudah sangat baik,” tambah mantan Danramil 1622-02/Pantar.

Kita berharap, kondisi warga di Desa yang mendapatkan TMMD, kondisi mereka akan lebih baik lagi kedepannya, tutup Made.


Pendam IX/Udayana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.