169 Petembak Indonesia Berlaga di Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019



Denpasar, Bali.  www.tribunusantara.com - Kejuaraan menembak internasional “Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019” di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Badung diikuti 203 peserta dari 12 negara di dunia, antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, Macau, Jepang, Philipina, Australia, Rusia, Italia, Amerika Serikat dan Indonesia.

Polda Bali bekerjasama dengan Perbakin Bali menggelar kejuaraan ini dari tanggal 20-24 Agustus 2019 dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang kompetisi atlet-atlet menembak baik nasional, kawasan maupun internasional. Kemudian untuk menjalin silaturahmi antar atlet menembak dan sebagai sarana promosi pariwisata Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa para peserta kejuaraan menembak internasional kali ini diikuti dari dalam negeri maupun luar negeri.  Rinciannya, 3 orang dari Malaysia, 1 orang dari Singapura, 1 orang dari Thailand, 8 orang dari Hongkong, 1 orang dari Macau, 1 orang dari Jepang, 1 orang dari Philipina, 5 orang dari Australia, 2 orang dari Rusia, 5 orang dari Italia, 6 orang dari Amerika Serikat dan 169 orang dari Indonesia.

“Ada enam divisi yang dilombakan dalam kejuaraan ini, yaitu Divisi Open, Divisi Standard, Divisi Production, Divisi Production Opstics, Divisi Classic dan Divisi Revolver,” terang Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si.  selaku Ketua Panitia.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama