Header Ads

Ayo Hadiri Turnamen Bola Voli Kapolres Cup



Pasuruan tribunusantara.com Turnamen bola voly antar club piala.kapolres pasuruan kota, mulai tgl 20 juli s/d 24 agustus 2019,   total hadiah 40 jt + tropy di meriahkan oleh beberapa Clup pemain nasional,  antara lain  Pemain putra 38 club bola voly  dan  putri 12 club dari beberapa tim bola voly yg berlaga  di lapangan Boly ASPOL kebon agung Pasuruan Kota, dalam tournamen bola voly antar club tersebut sebagai ketua panitia kasat reskrim pasuruan kota.

Dalam pertandingan babak penyisian pada pukul 20.00 wib hari rabu tgl 14 agustus 2019  antara club bola voly bestari dan junior pasuruan kota  di menangkan junior pasurusn kota , untuk pertamdingan ke dua putra antara team 86 indolakto dan TRC  di menangkan oleh. Indolakto dgn 3 set langssung,  untuk sabtu malam minggu tanggal 17 Agustus 2019 pindah di gor Pasuruan kota sampai final.

Tujuan utama memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT R.I ke 74. Serta mempererat silaturahmi dalam turnamen bola voli Kapolres Cup. dalam turnamen bola voli ini semua tim tetap sportif dalam mengikuti pertandingan dan santai.

Para tim bola voli mempunyai andalan masing masing, yang juga banyak suporter memberi semangat dari tim pendukungnya maupun dari penonton yang datang dari Pasuruan kota dan Pasuruan kabupaten.( tatak wiyono )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.