Header Ads

Dandim 0731/Kulon Progo Bersama Forkopimda Kulon Progo Sholat Idul Adha 1440 H di Alun-Alun Wates




Kulon Progo. tribunusantara.com -  Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md, bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Kulon Progo, Minggu, 11 Agustus 2019, pukul 06.30-07.25 WIB, bertempat di Alun-Alun Wates Kabupaten Kulon Progo, melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1440 H/2019 M, diikuti oleh ribuan jamaah.

Sholat Idul Adha dengan Imam Ustad Fikrudin al Hafidh dan Khotib Ustad Kadirun dengan tema Idul Adha Merajut Persatuan dan Persaudaraan Umat Demi Menggapai Kejayaan.

Selesai pelaksanaan Sholat dan Khotbah Idul Adha dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Lomba Takbir Keliling oleh Wakil Bupati Kulon Progo kepada para pemenang sebagai berikut : Kategori TPA, Juara 1 TPA Abdul Manan Al Manar dan Juara II TPA Ash Shofat Masjid Agung Wates. Sedangkan untuk Kategori Umum Juara I Rismas Masjid At Taubat Wates, Juara II Rismas Gadingan dan Juara III Rismas Masjid Al Muqobbin. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban di Masjid dan Mushola di wilayah masing-masing jamaah.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.