Header Ads

Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Peresmian Aplikasi Alwa Kulon Progo




Kulon Progo. DIY - Polres Kulon Progo pada hari Kamis, 29 Agustus 2019, secara resmi mengenalkan aplikasi kepolisian berbasis online yang bernama Alarm Warga (Alwa) Kulon Progo yang diresmikan oleh Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M. dan Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo Akhid Nuryati, yang dilangsungkan di Aula  Bhara Daksa Mapolres Kulon Progo.

Peresmian dihadiri oleh Kapolda DIY beserta Pejabat Utama Polda DIY dan Polres Kulon Progo, Komandan Kodim 0731/Kulon Progo (Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md.), bersama Unsur Forkopimda Kulon Progo serta segenap Tamu Undangan lainnya.

Kapolres Kulon Progo menyampaikan bahwa aplikasi Alarm Warga (Alwa) Kulon Progo dapat diunduh di Play Store dan App Store Ios, yang memiliki berbagai fitur diantaranya Panic Button, Silent Alarm, Laporan Aduan, Call Center, dan Informasi terkait pelayanan publik yang ada di wilayah hukum Polres Kulon Progo.

Peresmian ditandai dengan pemencetan tombol oleh Kapolda DIY bersama Kapolres Kulon Progo dan Ketua DPRD Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.