Header Ads

Dandim Barabai Lepas Anggota Pindah Satuan

.

Barabai Kalsel. Bertempat di Aula Satpa Marga Kodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M menerima laporan Korp Raport Pindah Satuan atas nama Kapten Arh Sulasito, pada (29/8).

Korp Raport pindah Satuan Kapten Arh Sulasito berdasarkan Surat perintah Dandim 1002/Barabai Nomor Sprin  : 216/VIII/2019  tanggal 29  Agustus 2019 telah pindah satuan dan jabatan dari Danramil 1002-02/Ilung  Kodim 1002/Barabai menjadi Pasi Logrem 101/ Antasari.

Dalam sambutannya Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E.,M.M menyampaikan bahwa pindah Satuan harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi tanda, semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan.

Oleh karenanya pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personal yang mendapat kesempatan masuk ke satuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi. Potensi dan pengalaman penugasan yang dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.

Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada Kapten Arh Sulasito yang menempati jabatan baru sebagai Pasi Logrem 101/Antasari, terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1002/Barabai, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.