Header Ads

Danrem 083/Bdj Beri Arahan Kepada Personel Kodim 0821



Lumajang. Jatim, www.teibunusantara.com - Komandan Korem 083/Bdj, Kolonel Inf Zainuddin beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kodim 0821 Lumajang, Kamis (22/08/2019)

Dalam kunjungan kerja tersebut, orang nomor satu di jajaran Korem 083/Bdj tersebut didampingi oleh Kasi Intel, Kasiops, Kasi Ter dan Pasi Log Korem 083/Bdj dan disambut dengan hangat oleh Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Kolonel Inf Zainuddin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan akan menjadi kenangan dan kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antar lnstansi didaerah," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 083/Bdj juga memberikan pengarahan Kepada seluruh anggota Kodim 0821 Lumajang baik prajurit maupun PNS.

Dirinya menyampaikan, bahwa dalam melaksanakan tugas apapun, hendaknya selalu memyatukan hati dan fikiran untuk mewujudkan suatu tujuan bersama, serta melakukan ibadah sesuai dengan keyakinan sebagai pedoman menjalankan kehidupan, sehingga dapat merasakan kedamaian dan bentuk karakter lingkungan yang diawali dari keluarga.

Kolonel Inf Zainuddin juga mengatakan, bahwa babinsa adalah jabatan yang mulia, babinsa selalu aktif dalam mendukung program pemerintah di wilayah, antara lain program Ketahanan Pangan, KB Kes, Bela Negara dan program lain yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah.

"Oleh sebab itu, Babinsa harus bisa menjadi tokoh dalam masyarakat, harus dapat menjadi contoh dan tauladan diwilayahnya," lanjutnya.

"Dalam era digital seperti sekarang ini, kita semua juga harus bijak dalam mengunakan media sosial, ciptakan kesan sebagai anggota TNI yang bertugas di satkowil sehingga dapat membesarkan nama satuan," pesan Kolonel Inf Zainuddin di akhir pengarahannya.

Pendim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.