Header Ads

Pemdes Oro Oro Ombo Kulon Akan Gelar Kegiatan Peringati HUT RI Ke 74 Dan Tahun Baru Islam



Pasuruan tribunusantara.com -Pemerintah Desa Oro Oro Ombo Kulon Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan akan menggelar berbagai macam kegiatan untuk memperingati HUT RI Ke-74 dan Tahun Baru Islam 1441 H.

"Acara untuk kegiatan nantinya melibatkan masyarakat setempat mulai dari lomba,khotmil Qur'an,pawai obor 1000 santri dan hiburan music religi dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu 31 agustus 2019 yang bertempat di Balai Desa Orkul,"kata kepala desa Orkul Hariono di kantor desa.

Hariono mengatakan seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 74 dan Tahun Baru Islam yang akan dilaksanakan didesanya itu.Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini memberikan dampak positif baik bagi masyarakat maupun pemuda karena ada motivasi  yang terselip dalam kegiatan.

"Terutama bagi geberasi muda karena dapat memberikan motivasi dan membina anak-anak sebagai penerus tongkat estafet pembangunan ke depannya,juga sekaligus mengisi kemerdekaan RI ke 74 sesuai tema SDM Unggul desa Oro Oro Ombo Kulon maju dan Indonesia Maju,"pungkas Hariono.

Tatak Wiyono
.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.