Komsos Babinsa Segoropuro Dengan Warga Desa Binaan


Pasuruan, Jatim, www.tribunusantara.com -  Pukul  10.00 WIB  Babinsa Desa Segoropuro Koramil 0819/08 Rejoso Serda Eko melaksanakan Komsos dengan  masyarakat desa Segoropuro Kecamatan  Rejoso Kabupaten Pasuruan. Senin 19/03 

Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (Keamanan,dan ketertiban masyarakat) diwilayah daerah binaan. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Selain itu, Komunikasi sosial tersebut juga merupakan suatu kegiatan untuk bagaimana mendekatkan diri dengan rakyat, dikenal oleh rakyat, termasuk Babinsa agar benar-benar bisa mencintai dan dicintai oleh rakyat khususnya di wilayah binaannya.

Menurut Babinsa Serda Eko menyampaikan bahwa  sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, Ungkapnya.  (bro)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama