Header Ads

Lomba Tujuh Belasan Kodim 0731/Kulon Progo Meriahkan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI




Kulon Progo. DIY  -  Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Kodim 0731/Kulon Progo, menyelenggarakan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh anggota militer dan PNS.  Lomba dilaksanakan Jumat, 16 Agustus 2019 setelah apel pagi, berlangsung di Alun-Alun Wates.

Lomba yang dilaksanakan adalah balap karung, makan krupuk, memindahkan air ke botol, balap bakia dan lari kelereng. Peserta lomba adalah personel Kodim 0731/Kulon Progo (Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS) yang dikelompokkan dalam empat grup, masing-masing grup terdiri dari lima tim.   Pada pelaksanaan lomba peserta diwajibkan memakai helm untuk lebih memeriahkan suasana.

Dandim 0731/Kulon Progo memimpin langsung berlangsungnya perlombaan dan memerintahkan seluruh anggota untuk mengikuti perlombaan tersebut, bagi anggota yang tidak ditunjuk sebagai peserta lomba agar mensupport rekan-rekannya yang berlomba.  Selain untuk memeriahkan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, kegiatan ini sebagai refresing bagi seluruh anggota dan untuk menghilangkan kepenatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selesai lomba, dilaksanakan pengumuman pemenang lomba dilanjutkan penyerahan hadiah yang telah disiapkan sebelumnya.  Lomba tujuhbelasan Kodim 0731/Kulon Progo berlangsung meriah dan menjadi hiburan tersendiri bagi anggota dan masyarakat yang kebetulan berada di area Alun-Alun Wates.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.