Header Ads

Pangdam Pattimura dan Walikota Palopo Ikut Senam dan Sepeda Santai




Palopo, delapanenam.com - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq bersama Walikota Palopo HM. Judas Amir, MH,  dan rombongan melaksanakan olahraga sepeda santai dan senam bersama bertempat di depan rumah jabatan walikota palopo Jl.Veteran, Kel Tomarundung, Kec Wara Barat, kota Palopo, oleh di lapangan Gaspa, Jl Balaikota, Kel Boting, Kec Wara, Kota Palopo, Selasa (13/08/2019).

Pangdam beserta rombongan berangkat dari halaman Saokotae Rumah Jabatan Walikota Palopo, dengan route star dari Jl.Veteran (rujab Walikota Palopo) - Jl.Imam Bonjol - Jl.sungai Rongkong - Dr.Ratulangi - Lorong SMAN 4 - Jl Lingkar - Jl Cakalang - Jl Malaja - Jl A.Jemma - Jl We Cudai - Jl Kelapa - Jl Guttupatalo - Jl Ahmad Rasak - Jl Oputosappaile dan kembali finish dilapangan Gaspa kota Palopo dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Usai senam bersama, Pangdam XVI/Pattimura selanjutnya bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Kodim 1403 Sawerigading yang digelar di Baruga Kodim.

Pada kesempatan itu, Dandim 1403/Sawerigading Lektol Inf M. Imasfy, SE., mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam Pattimura dan ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura Ny Nida Marga Taufiq, yang makin mempererat silaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Palopo.

“Kedatangan Pangdam Pattimura di Kota Palopo sama halnya dengan pulang kampung, karena beliau memang orang Luwu, apalagi Pangdam pernah menjabat sebagai Dandim di Kota Palopo,” ucap Imasfy.

Sementara itu, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq mengatakan, ini baru pertama kalinya terjadi di Kota Palopo mantan Dandim berkumpul bersama jajaran Kodim.

Pangdam Pattimura juga berpesan kepada Dandim dan seluruh jajaran TNI agar jangan sekali-sekali berniat bahwa Allah SWT tidak mengetahui apa yang kita perbuat.

“Berbuat baiklah kepada semua orang walaupun itu hanya berupa niat, dan yakinlah Allah akan memudahkan jalannya,” pesan Pangdam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Brigjen TNI Nanang.S (SUAD), Kabintaldam XVI/Ptm, Aspers Kasdam XVI/Ptm, Dandim 1504/Ambon, Kabag Minvetcatdam XVI/Ptm, Kapolres kota Palopo,  Kaspri Pangdam XVI/Ptm, Kasi Ter Korem 141/Tpl Dam XIV/Hsn, Wakil walikota Palopo, Kasdim 1403/swg, Kakanim kelas III Palopo, Para perwira jajaran Kodim 1403/Swg, Ny.Judas Amir.(Ketua Tim penggerak PKK kota Palopo), Ny.Dora Imasfy.(Ketua Persit KCK Cab 38 Dim 1403/swg), Ibu Persit KCK Cab XXXVIII Dim 1403/Swg, dan Ibu PKK Kota Palopo.(Pendam16)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.