Header Ads

Pelaksanaan Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue, Unit Jibom Polda Bali Laksanakan Sterilisasi



Denpasar, Bali - Pasukan Penjinak Bom ( Jibom ) Gegana Sat Brimob Polda Bali bersama K9 Unit Satwa Direktorat Samapta Polda Bali melaksanakan sterilisasi terhadap kendaraan yang digunakan oleh para delegasi dalam menghadiri kegiatan Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue yang terpusat dilaksanakan di BNDCC, Nusa Dua, Bali. Selasa (20/8/2019).

Kepala Operasi Pengamanan Puri Agung XII Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang, S.I.K. menyampaikan saat dikonfirmasi via telepone kegiatan ini merupakan program tetap (Protap) kami setiap ada kegiatan bertarap internasional di Bali.

Tidak hanya kendaraan yang akan digunakan oleh para delegasi, tempat kegiatan termasuk menginap para VVIP ini juga dilakukan sterilisasi. “Memastikan semuanya aman dari benda-benda berbahaya dan pelaksanan Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue secara keseluruhan dapat berjalan aman dan sukses,” tegasnya.

Perwira melati tiga dipundak yang juga menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Bali ini juga menambahkan usai melaksanakan kegiatan sterilisasi Unit Jibom Polda Bali juga melaksanakan patroli diseputaran tempat kegiatan, dengan tujuan untuk memastikan tidak ada benda-benda berbahaya yang dapat mengganggu jalannya kegiatan.

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.