Header Ads

Peserta Gerak Jalan Umum Kota Pasuruan Meninggal Dunia Saat Baris




Pasuruan Kota tribunus-antara.co
Salah satu peserta gerak jalan instansi atau umum  Pemerintah kota Pasuruan, satu peserta  meninggal dunia rabu 28 Agust 2019 sekira pukul 15.21 wib di jalan Patimurah tepatnya di depan Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan Sakinah.

 Korban atas nama
 Sukran usia 48 tahun alamat jalan Patiunus Gg X No. 10 Kelelurahan Krampyangan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan dengan saksi Siti Fatimah sebagai ( Istri Korban ) , 39 Tahun dengan alamat yang sama Jl. Patiunus Gg X No. 10 Kelurahan Krampyangan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan korban merupakan salah satu peserta gerak jalan instansi / umum yang diselengarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan dalam rangka Rangkaian HUT RI Ke 74 Tahun 2019 , bersama 9 (sembilan) peserta orang lainnya dari Ikatan Alumni SMAK Tahun 1990 dengan nomer Peserta126 .

Regu gerak jalan Instansi umum dari Ikatan Alumni SMAK Tahun 1990 Peserta nomor 126 berangkat dari Start GOR Untung Suropati Jl Sultan Agung Kota Pasuruan sekira Pukul 15.00 Wib
Kemudian sesampai di TKP sekira Pukul 15.21 wib Korban yang berada di Posisi Banjar tengah depan tiba-tiba terjatuh sempat kejang dan tidak sadarkan diri kemudian Danton menghentikan pasukan selanjutnya korban di tolong rekan rekan satu group dan di naikkan ke mobil pick up dibawa ke Rumah Sakit DR SOEDARSONO Kota Pasuruan.

Sesampai di UGD  Korban dinyatakan telah Meninggal dunia,
dari pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum dan mengangap kematian korban adalah wajar dan riwayat korban menderita hipertensi. ( Tatak wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.