Terimakasih Warga Jimbung, Tugas Dapat Kami Selesaikan Dengan Baik




Klaten,  Jateng,  tribunusantara.com -  – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | “ Terimakasih Warga Jimbung, Tugas Dapat Kami Selesaikan Dengan Baik “

Ini sebuah memori yang tak akan terlupan sepanjang masa. Sesaat upacara penutupan TMMD Reguler Kodim Klaten, (08/08/19) lalu akan dimulai dari kejauhan terdengar nyayian pengobar semangat dari pasukan Satgas TMMD di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten.

Dari suara nyanyian tersebut, ada kesan begitu semangat prajurit tak akan pernah pudar sampai tugas selesai. Danton Satgas TMMD, Letda Arm Sugiyarto tak lupa mengucapan banyak terimakasih kepada warga Desa Jimbung yang telah memberikan dukungan secara all out.

Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD, Letda Arm Sugiyarto menyampaikan permintaan maaf apabila selama melaksanakan TMMD ada kesalahan baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

“ Harapan kami semoga hubungan ini tidak hanya sampai disini. Mohon doanya semoga kami diberi keselamatan menuju ke satuan dan keluarga kami yang selama 1 bulan ini telah kami tinggalkan, “ ungkapnya. (Kodim Klaten IT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama