Header Ads

Tim Wasev Tinjau Langsung Lokasi TMMD Sintang





Sintang, Kalbar,  www.tribunusantara.com  -  Kamis (1/8/19) - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Sterdam XII/Tpr yang di pimpin oleh Mayor Inf Ari Siswoyo, meninjau TMMD ke-105 Kodim 1205/Sintang, di Desa Benua Kencana, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang. Dalam peninjauan tersebut di dampingi oleh Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki.

Tim Wasev TMMD ke-105 Kodam XII/Tpr, melakukan peninjauan dari titik nol peningkatan jalan sepanjang 9 Km yang terletak di Desa Benua Kencana, Kecamatan Tempunak dengan kemajuan fisik mencapai 85 persen.

Selain itu, juga meninjau lokasi pembangunan Gereja dan perehaban Mushola oleh Satgas TMMD Kodim 1205/Sintang, serta melihat langsung proses pengerjaan peningkatan badan jalan dilapangan bersama masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Ari mengatakan, bahwa kedatangannya untuk meninjau kegiatan TMMD guna melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan TMMD di lapangan, untuk mendapatkan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan TMMD yang akan datang.

Lanjut Mayor Inf Ari, kegiatan TMMD memiliki andil yang sangat besar bagi masyarakat, yang dalam pengerjaannya banyak melibatkan unsur antara lain TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

"TMMD sebagai bentuk upaya TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah," ucap Mayor Inf Ari.

Selesai melaksanakan peninjauan pembangunan sasaran fisik, Tim Wasev juga menyempatkan diri meninjau salah satu rumah milik warga bernama Bapak Muntai Kepala Desa Riam Batu, tempat menginap anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim/1205/Sintang.

(Penerangan Sintang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.